Tuesday, July 5, 2016

Hizbullah Memiliki 100.000 Rudal di Lebanon yang Siap Menghantam Israel

Hizbullah Memiliki 100.000 Rudal di Lebanon yang Siap Menghantam Israel
Peluncur rudal di sebuah terowongan bawah tanah di satu lokasi yang tidak diketahui di Iran. (EPA)

Wakil Komandan Garda Revolusi Iran, Jenderal Hossein Salami, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan puluhan ribu rudal di Lebanon yang siap untuk menyerang Israel. “Hizbullah memiliki 100.000 rudal yang siap menghantam Israel untuk membebaskan wilayah Palestina jika rezim Zionis mengulangi kesalahan masa lalu,” ujar Salami seperti dikutip dari Tasnim.

Salami menjelaskan bahwa era konvensional perjuangan Palestina terhadap Israel telah berakhir. Menurutnya, saat ini perjuangan Palestina telah memasuki masa modern, yakni menyerang dengan rudal, bukan lagi dengan batu. “Revolusi batu Palestina kini berubah menjadi sebuah revolusi rudal yang akan meninggalkan Israel, tidak ada waktu untuk bernapas,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Iran Hassan Rouhani menuduh Barat telah berusaha untuk mengeksploitasi perbedaan antara Syiah dan Sunni untuk mengalihkan perhatian dari konflik Palestina-Israel. “Persatuan adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan stabilitas di kawasan itu,” kata Rouhani. Oposisi Israel telah menjadi kebijakan Teheran sejak Revolusi Islam 1979.


Sumber: foxnews.com


EmoticonEmoticon

HOT NEWS

Perang Urat Syaraf Ahok, Risma Mulai Bergemuruh