Monday, July 18, 2016

Diduga Santoso Tewas, karena Terlibat Baku Tembak dengan Satgas Tinombala

Diduga Santoso Tewas, karena Terlibat Baku Tembak dengan Satgas Tinombala

Santoso alias Abu Wardah. (liputan6.com)

Satuan Tugas Tinombala terlibat baku tembak dengan kelompok teroris di Pegunungan Sambarana, Poso, Senin (18/7) sore. Dalam baku tembak itu, dua orang tidak dikenal tewas. Diduga, salah satu dari dua korban tewas itu adalah Santoso alias Abu Wardah.

Namun, Kapolri Jenderal Tito Karnavian belum dapat memastikan bahwa salah seorang korban tewas itu adalah Santoso. “Baku tembak antara tim kami dengan ada lima orang di daerah Tambarana.

Saya dapat informasi, ada dua orang yang tertembak meninggal dunia, kemudian tiga orang lagi melarikan diri dan disita juga satu senjata M16. Kami belum tahu siapa dua orang ini,” ujar Jenderal Tito, Senin (18/7).

Jenderal Tito menjelaskan bahwa terdapat tahi lalat didahi salah satu korban, yang menjadi ciri khas Santoso. “Memang ada tanda tahi lalat di sini (seraya menunjuk bagian dahi) yang menjadi ciri khas Santoso. Tetapi sekali lagi, saya belum bisa konfirmasi. 

Teman-teman juga sedang melakukan evakuasi untuk identifikasi siapa yang bersangkutan,” ujarnya. Jenazah kedua korban tewas itu akan dibawa ke RS Bhayangkara di Palu untuk dibersihkan dan diidentifikasi.


Sumber: detik.com dan beritasatu.com


EmoticonEmoticon

HOT NEWS

Perang Urat Syaraf Ahok, Risma Mulai Bergemuruh